ankim

Teknologi & Rekayasa

tkj

Teknologi Informasi & Komunikasi
 

Kepariwisataan

Bisnis & Manajemen

MEDIA CENTER - Menjadikan Pramuka sebagai wadah membina karakter santun, disiplin dan memiliki keterampilan yang mumpuni serta berdedikasi tinggi bagi peserta didik adalah sebagian tujuan utama dari diadakannya kegiatan kepramukaan di sekolah, tutur Drs. Ruslan S. Payu, M.Pd selaku Kamabigus saat membuka Musyawarah Dewan Ambalan Gugus 3.07 – 3.08 Pangkalan SMK Negeri 1 Gorontalo Masa Bhakti 2018 – 2019 pada sabtu (24/11/2018) di Gedung Serba Guna SMK Negeri 1 Gorontalo.

KAMABIGUS.jpg

Harapan Kamabigus, melalui pengurus baru yang terpilih nanti, organisasi kepramukan menjadi etalase kedisiplinan yang memberi imbas kepada peserta didik lainnya untuk berprilaku santun dan berdisiplin tinggi dalam kesehariannya. Mengingat sekolah ini merupakan sekolah rujukan, sekolah percontohan dan saat ini menjadi sekolah revitalisasi, pungkasnya.

Sebelumnya Drs. Ismail Mooduto selaku Ketua Gudep dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta dapat berperan aktif dalam kegiatan ini, terutama dalam merumuskan gagasan-gagasan yang turut mendukung program sekolah yang menitikberatkan pada penerapan disiplin dan pembinaan karakter.

Kegiatan berlangsung selama sehari dihadiri oleh peserta Pramuka Bantara Angkatan 25, Bantara Angkatan 26 dan Calon Bantara Angkatan 27. Turut hadir beberapa guru pembina dan mengundang beberapa alumni Bantara.


Leave your comments

Post comment as a guest

0
  • No comments found

Pengunjung

We have 145 guests and no members online

Schoolmedia

 

DitpSMK

Kemendikbud

kemendikbud

Pemkot Gorontalo

   ALAMAT
  
   Jalan Ternate, Kota Gorontalo
   Provinsi Gorontalo - 96125
  TELEPON
 

  (0435) 822313-822772

  EMAIL
 

  smkn1gorontalo@yahoo.co.id