ankim

Teknologi & Rekayasa

tkj

Teknologi Informasi & Komunikasi
 

Kepariwisataan

Bisnis & Manajemen

MEDIA CENTER (19/102018) : Ivent Lomba Kompetensi Siswa merupakan ajang paling akbar, paling menguras tenaga, waktu dan pikiran bagi kami di Dikbudpora Provinsi. Kendati baru-baru ini kita melakukan kegiatan Gebyar SMK, akan tetapi jika dibandingkan dengan Lomba Kompetensi Siswa, kegiatan gebyar tak sesulit ivent LKS, tutur Sitti Lahidu, Kasie Peserta Didik Dikbudpora Provinsi Gorontalo saat membuka rapat teknis Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi Gorontalo yang berlangsung di ruang sidang kepala SMK Negeri 1 Gorontalo.

IMG-0703.jpg

Didepan beberapa kepala sekolah dari sekolah pelaksana dan tim juri dari DU/DI yang ditunjuk oleh provinsi serta utusan kejuruan dari sekolah yang ikut lomba, Sitti yang mewakili Kadis Dikbudpora mengharapkan ivent kali ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Provinsi Gorontalo harus mampu bergema diajang tingkat nasional. LKS tahun ini ada penyusutan peserta, jika tahun kemarin provinsi kita mengikuti 28 bidang lomba maka tahun ini hanya 15 bidang lomba, tandasnya.

Sebelum rapat ditutup, para juri dimintai saran sebagai bentuk evaluasi agar ivent LKS tahun ini benar-benar sukses memilih siapa peserta didik yang pantas diutus untuk mengharumkan nama Gorontalo di kancah nasional.


Leave your comments

Post comment as a guest

0

People in this conversation

Load Previous Comments

Pengunjung

We have 60 guests and no members online

Schoolmedia

 

DitpSMK

Kemendikbud

kemendikbud

Pemkot Gorontalo

   ALAMAT
  
   Jalan Ternate, Kota Gorontalo
   Provinsi Gorontalo - 96125
  TELEPON
 

  (0435) 822313-822772

  EMAIL
 

  smkn1gorontalo@yahoo.co.id