ankim

Teknologi & Rekayasa

tkj

Teknologi Informasi & Komunikasi
 

Kepariwisataan

Bisnis & Manajemen

Senin (08/10/2018) lapangan dua SMK Negeri 1 Gorontalo yang terletak dibagian dalam disesaki siswa yang melaksanakan upacara. Rutinitas siswa disetiap hari senin mengikuti upacara bendera sudah menjadi kewajiban, akan tetapi kali ini siswa nampak berjubel karena kehadiran siswa kelas XII yang telah kembali dari melaksanakan praktik kerja industri.

Arahan_Kepsek.jpg
 
Selama tiga bulan pelaksanaan upacara bendera hanya diikuti siswa kelas X dan XI serta guru-guru. Tak ada yang istimewa di upacara kali ini, melainkan kedatangan siswa kelas XII yang telah mengakhiri masa pendidikan sistim ganda. Penarikan siswa kelas XII dari lokasi prakerin sudah dilaksanakan pada hari Jum’at (05/10/2018) oleh pembimbing masing-masing instansi.

Usai upacara bendera seluruh siswa kelas X dan XI menuju ruang kelas masing-masing, terkecuali siswa kelas XII yang masih mendapatkan arahan dari Wakasek Kesiswaan Joko Sukamto, S.Sos, Pembina Kesiswaan Zulkarnain Tanipu, S.Pd serta Kepala Sekolah Drs. Ruslan S. Payu, M.Pd.

Kepala sekolah menyambut baik kedatangan siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di DU/DI. Dalam arahannya Ruslan menekankan keberadaan siswa kelas XII saat ini dapat memaksimalkan kegiatan belajar mengajar di sekolah, menyesuaikan kembali dengan tata tertib yang ada serta mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang didapat untuk mempersiapkan diri menghadapi LKS nanti.
 

Leave your comments

Post comment as a guest

0

People in this conversation

Load Previous Comments

Pengunjung

We have 68 guests and no members online

Schoolmedia

 

DitpSMK

Kemendikbud

kemendikbud

Pemkot Gorontalo

   ALAMAT
  
   Jalan Ternate, Kota Gorontalo
   Provinsi Gorontalo - 96125
  TELEPON
 

  (0435) 822313-822772

  EMAIL
 

  smkn1gorontalo@yahoo.co.id