ankim

Teknologi & Rekayasa

tkj

Teknologi Informasi & Komunikasi
 

Kepariwisataan

Bisnis & Manajemen

Membangun karakter generasi bangsa bukanlah hal mudah, mengingat pesatnya perkembangan teknologi smartphone yang kian menggila. Tak dapat disangkal lagi bahwa dikalangan Generasi Z saat ini smartphone turut memberi dampak buruk terhadap pertumbuhan karakter. Berbagai antisipasi dilakukan pemerintah demi menjaga nilai-nilai luhur adat ketimuran agar tidak tergerus budaya bebas kebaratan  yang tak henti-hentinya tersiar secara daring.
 
ROHIS.jpg
 
Kekhawatiran pemerintah turut dirasakan tenaga pendidik dan kependidikan di SMK Negeri 1 Gorontalo. Degradasi moral anak bangsa saat ini yang semakin memprihatinkan sudah seharusnya menjadi sumbu pemicu semangat guru dalam membentengi dampak buruk teknologi terhadap siswanya, ujar Kepala Sekolah saat membuka Training Kader I Rohis Al-Awuza’i SMK Negeri 1 Gorontalo pagi tadi (01/09) di aula lantai dua.
 
Kepada seluruh peserta training yang didominasi kelas x (sepuluh) Drs. Ruslan S. Payu, M.Pd berharap kegiatan ini diikuti dengan seksama dan penuh tanggungjawab serta menjadikan ajang ini sebagai sarana syiar keagamaan demi terwujdnya generasi cerdas, taqwa dan berbudaya. Pada kesempatan yang sama Ridwan Rauf, M.PdI selaku Pembina Rohis menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan program unggulan untuk menyebarkan pesan Islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin dengan metode syiar yang menarik dan menyenangkan.
 

Leave your comments

Post comment as a guest

0

People in this conversation

Load Previous Comments

Pengunjung

We have 146 guests and no members online

Schoolmedia

 

DitpSMK

Kemendikbud

kemendikbud

Pemkot Gorontalo

   ALAMAT
  
   Jalan Ternate, Kota Gorontalo
   Provinsi Gorontalo - 96125
  TELEPON
 

  (0435) 822313-822772

  EMAIL
 

  smkn1gorontalo@yahoo.co.id